Kamis, 02 Agustus 2018

Tips Membeli Mobil - Keuangan dan Asuransi

Siapa pun yang berpikir untuk membeli mobil baru atau bekas memiliki banyak pilihan untuk dipilih dari segi pabrikan, jenis mobil, gas, diesel atau listrik dll. Apapun yang dipilih orang untuk membeli pada akhirnya, ini penting dari awal. untuk memahami berbagai biaya tambahan yang dapat ditimbulkan oleh salah memilih jenis keuangan yang salah atau tidak menghargai biaya asuransi apa yang dapat dilibatkan.


Kebanyakan orang yang membeli mobil baru perlu mengatur beberapa jenis keuangan untuk mendanainya. Ada beberapa orang yang benar-benar akan menjadi pembeli uang tunai tetapi mereka sedikit dan jauh di antara keduanya. Mayoritas orang akan mencari beberapa jenis keuangan atau pengaturan kredit baik dengan pabrikan atau dengan lembaga pemberi pinjaman lain seperti bank atau credit union.

Jika mencari untuk membeli mobil baru, maka itu juga layak mempertimbangkan pilihan untuk menyewa kendaraan daripada membelinya langsung. Menyewakan kendaraan sama dalam banyak hal untuk sewa jangka panjang, tetapi dengan beberapa kelebihan dan kekurangan. Keuntungannya adalah bahwa seseorang dapat secara efektif mendapatkan mobil baru yang tidak akan bisa dibeli oleh anak laki-laki. Kerugian sering cenderung berpusat di sekitar pengaturan akhir sewa, di mana biaya tambahan yang signifikan dapat dilibatkan untuk mencakup jarak tempuh ekstra, keausan tambahan dan kerusakan dan kerusakan atau penurunan kondisi kendaraan.

Ketika seseorang mencari untuk membiayai kendaraan baru atau bekas, pabrikan atau dealer mereka akan memerlukan aplikasi kredit untuk diisi. Produsen kemudian akan menggunakan lembaga pemeringkat kredit untuk mendapatkan nilai kredit bagi individu tersebut. Nilai kredit ini kemudian akan digunakan sebagai panduan oleh produsen atau dealer untuk menilai kelayakan kredit individu. Berdasarkan penilaian ini, dealer atau pabrikan kemudian akan memutuskan apakah akan menawarkan pinjaman kepada individu, dan jika demikian seberapa banyak, berapa banyak uang muka, berapa bunga yang harus ditagih dan selama jangka waktu berapa lama. Proses ini hampir sama apakah individu mencari untuk membeli atau menyewa kendaraan.

Ketika seseorang mencari untuk membiayai mobil baru, selalu ada baiknya untuk mendapatkan sebanyak mungkin kutipan yang berbeda dari berbagai lembaga pemberi pinjaman, dan membandingkannya dengan dasar seperti-untuk-suka. Beberapa orang melihat untuk membiayai kembali pinjaman mereka pada tahap selanjutnya dari periode pinjaman, tetapi ini bisa menjadi proses yang rumit sering hanya menghabiskan lebih banyak uang.

Biaya terkait asuransi juga harus diperhitungkan. Orang harus menyadari apa persyaratan hukum untuk mereka hidup dalam hal asuransi kewajiban, tetapi mereka mungkin tidak menyadari bahwa produsen akan ingin mereka untuk mengambil asuransi komprehensif dan tabrakan juga.

Biaya asuransi lain yang perlu diperhitungkan adalah asuransi GAP. Asuransi GAP secara efektif menanggung selisih depresiasi antara nilai kendaraan saat dibeli, yaitu jumlah penuh pinjaman, dan nilai berikutnya pada titik mana pun selama periode pinjaman. Jika mobil dihapus atau rusak parah dalam kecelakaan, maka perusahaan asuransi akan membayar kurang dari harga pembelian kendaraan, karena depresiasi. Asuransi GAP dirancang untuk menutupi perbedaan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar