Kamis, 02 Agustus 2018

7 Tips Perawatan Kulit Musim Dingin Untuk Anak Ayam Cantik

Musim musim dingin yang indah ada di sini. Saatnya untuk mengeluarkan para woollens dan menikmati matahari sore dan bersama keluarga dan teman-teman di depan perapian di malam hari. Namun, musim dingin dapat merusak kulit Anda jika Anda tidak merawatnya dengan benar.


Kabar baiknya adalah Anda tidak harus hidup dengan wajah berkerut, rambut kusut, dan kulit kering. Berikut adalah tujuh tips sederhana dan mudah digunakan untuk perawatan kulit musim dingin:

1. Hidrat kulit Anda menggunakan masker wajah ini: Ambil beberapa krim dingin favorit Anda, yogurt, madu, gel Aloe-Vera, dan gel alpukat dan aduk dengan baik. Gunakan sikat foundation untuk mengaplikasikan masker ini ke seluruh wajah, leher, dan tangan Anda. Biarkan kering selama sekitar 15-20 menit dan bersihkan dengan air hangat dan biola kulit segar dan lembab langsung.

2. Untuk menyingkirkan kulit musim dingin: Matahari musim dingin dapat menjadi keras pada kulit. Salah satu tips paling penting pada perawatan kulit musim dingin adalah menerapkan tabir surya setiap kali Anda keluar. Salah satu cara mudah untuk menyingkirkan kulit tan adalah dengan menggunakan masker tubuh ini: Ambil beberapa bubuk biji fenugreek dan campur dengan yogurt untuk membuat pasta kental. Oleskan seluruh tubuh Anda dan biarkan bekerja sihirnya sekitar ½ jam. Cuci dengan air hangat untuk mencerahkan kulit kecokelatan dan membuat kulit bersinar.

3. Menjaga pelembap kulit Anda: Musim dingin merampas kulit dari kelembapan penting. Untuk menjaga kulit Anda terhidrasi setiap saat: Campurkan 1 cangkir gula merah, 1 cangkir minyak zaitun, dan 1 sendok jahe parut. Gunakan untuk mengelupaskan kulit dengan pijatan melingkar. Cuci dengan air hangat untuk mendapatkan kulit yang bersinar dan lembap.

4. Kurangi rambut keriting: Ini adalah tip musim dingin sederhana untuk merapikan rambut keriting: Ambil setengah sendok teh losion tangan dan kerjakan rambut Anda dari akar hingga ujung untuk menghilangkan semua keriting. Sisir untuk menghaluskannya.

5. Perawatan kulit musim dingin kering: Campur satu sendok teh gliserin dalam dua sendok teh jus lemon dan air mawar. Oleskan pada wajah, leher, siku kasar, dan lutut dan biarkan semalam. Ini adalah cara yang sangat baik dan mudah untuk melembutkan kulit dan menjaganya tetap lembab.

6. Untuk mengobati bibir kering dan pecah-pecah, oleskan jus mentimun di atas bibir dan setelah sekitar 20 menit dan kemudian cuci. Gunakan lip balm reguler Anda untuk mengunci kelembapan.

7. Winter home spa: Ambil satu cangkir minyak kelapa, dan satu sendok teh minyak cendana. Campur dengan baik; tuangkan ke dalam toples untuk digunakan. Pijat dengan baik ke dalam tubuh setelah mandi. Ini meningkatkan kulit dan memberikan perasaan yang sangat mewah dan vital.

Mengikuti tips mudah perawatan kulit yang terdaftar di atas tidak hanya akan membantu menjaga kulit Anda sehat tetapi juga memberi Anda banyak pujian untuk kulit indah dan bercahaya di musim dingin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar