Kamis, 02 Agustus 2018

Bahasa Global Bahasa Inggris - Pentingnya Pembelajaran Bahasa Inggris

Bahasa Inggris telah menjadi salah satu bahasa paling penting di dunia. Ini telah menetes bahkan ke negara-negara yang kurang dikenal sebagai sesuatu yang diperlukan untuk berkomunikasi dengan orang lain. Bahasa Inggris digunakan dalam politik, urusan bisnis, dan kehidupan sehari-hari. Banyak orang merasa sulit untuk mendapatkannya tanpa mengetahui bahasa Inggris. Bahasa global bahasa Inggris ditemukan dalam musik populer, program televisi dan bahkan di internet. Secara keseluruhan, ada lebih banyak situs web yang dibuat dalam bahasa Inggris daripada di tempat lain. Menyadari pentingnya bahasa Inggris, banyak orang menganggapnya sebagai bahasa kedua.


Politik adalah salah satu arena di mana bahasa Inggris penting. Agar negara-negara dapat berkomunikasi satu sama lain, mereka harus belajar bahasa asli. Karena negara-negara berbahasa Inggris adalah bagian yang sangat penting dari ekonomi global dan kemajuannya, para pemimpin politik dan negara lain harus belajar bahasa Inggris atau mencari seseorang yang tahu bahasa Inggris untuk menafsirkannya. Karena dianggap perilaku buruk untuk memiliki hal-hal yang dikomunikasikan melalui orang lain, para pemimpin politik memilih untuk mempelajari bahasa global bahasa Inggris. Hal ini mempermudah mereka untuk berbicara dengan teman-teman mereka tentang masalah yang serius tanpa merasa tidak memadai.

Dunia bisnis juga membutuhkan bahasa global bahasa Inggris. Banyak perusahaan berkembang di luar negeri. Perusahaan-perusahaan Amerika mendirikan toko di negara lain, dan ada perusahaan yang ingin mentransfer ke Amerika. Kendala bahasa harus dipatahkan, sehingga orang-orang di dunia bisnis belajar bahasa Inggris. Ini mempermudah transaksi broker, atau memberi tahu calon mitra apa yang diharapkan dari mereka. Ini juga merupakan cara yang baik untuk berkomunikasi dengan karyawan potensial. Seringkali tradisi dunia bisnis yang Anda perlu tahu lidah asli pasangan calon Anda. Jadi jika seorang Amerika ingin memulai kesepakatan dengan mitra bisnis Jepang, orang Amerika perlu tahu bahasa Jepang. Ini dianggap etiket bisnis yang tepat. Dengan negara lain yang ingin mendirikan bisnis di negara-negara berbahasa Inggris, atau perlu menarik pelanggan berbahasa Inggris, mereka perlu belajar bahasa Inggris.

Pariwisata adalah daerah lain di mana bahasa Inggris telah dirangkul. Banyak orang yang berbahasa Inggris suka mengunjungi berbagai negara untuk berlibur. Penting bagi bisnis di negara-negara ini untuk mempelajari bahasa global bahasa Inggris karena mereka akan, pada kenyataannya, mendapat manfaat dari kehadiran wisatawan. Mereka akan menghabiskan uang mereka untuk membeli souvenir dari bisnis mereka, mencicipi dan memakan makanan, dan mengambil tur. Ini menguntungkan ekonomi mereka secara keseluruhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar