Senin, 14 Agustus 2017

Cara Memutihkan Kulit Ketiak Yang Hitam Secara Alami

Warna gelap terhadap kulit di area ketiak biasanya bukan penyakit atau suasana medis. Ketiak gelap mampu diakui sebagai respons kulit terhadap paparan elemen tertentu, serupa bersama warna coklat gara-gara berjemur yang diakibatkan oleh paparan cahaya ultraviolet matahari.

Beberapa penyebab utama ketiak gelap adalah cukur, penggunaan krim rambut bekas secara teratur, keringat berlebih, ventilasi ketiak yang buruk, akumulasi sel kulit mati, dan penggunaan deodoran berbasis alkohol dan antiperspirant.

Anda mampu bersama mudah menghalau ketiak gelap bersama menggunakan pengobatan rumahan simple yang aman, efektif, alami dan terjangkau.
Cara Memutihkan Kulit Ketiak Yang Hitam Secara Alami


Namun, terhadap pas ketiak gelap termasuk mampu jadi akibat suasana medis yang dikenal sebagai acanthosis nigricans yang kerap dikaitkan bersama resistensi insulin, obesitas, gangguan hormonal, obat tertentu, dan kanker.

Jika ketiak gelap Anda disebabkan oleh suasana ini maka Anda kudu berkonsultasi bersama dokter untuk diagnosis dan perawatan yang tepat.

Bagaimana menghalau ketiak gelap

Berikut adalah 10 cara terbaik untuk menghalau ketiak gelap.

1. Kentang

Sifat asam mudah yang ada terhadap kentang adalah agen pemutih alami yang hebat. Tidak layaknya agen pemutih yang kuat, tidak bakal menyebabkan iritasi kulit.



Cukup gosokkan irisan tidak tebal kentang terhadap ketiak Anda.
Anda termasuk mampu memarut kentang dan mengoleskan jus ke area yang terkena, biarkan sampai kering selama 15 sampai 20 menit dan kemudian bersihkan bersama air suam-suam kuku.
Gunakan salah satu berasal dari dua obat ini tiap tiap hari untuk hasil yang lebih baik dan lebih cepat.

2. Mentimun

Sama layaknya kentang, mentimun termasuk miliki pembawaan pemutihan alami untuk mendukung meringankan kulit yang berubah warna.

Cukup gosok irisan ketimun tidak tebal terhadap ketiak Anda atau parut mentimun dan poleskan jus di bawah lengan Anda. Lakukan ini sekali atau dua kali sehari sampai Anda puas bersama hasilnya.
Pilihan lainnya adalah mengekstrak jus berasal dari timun dan campurkan bersama sedikit bubuk kunyit dan jus lemon. Terapkan pasta ini terhadap area yang terkena. Biarkan selama 30 menit, lantas bersihkan bersama air. Ulangi obat tempat tinggal ini sekali sehari atau tiap tiap hari untuk hasil terbaik.
3. Lemon

Lemon bekerja sebagai pemutih alami dan agen antibakteri dan antiseptik yang hebat. Inilah sebabnya mengapa lemon digunakan didalam perawatan beragam persoalan perihal kulit termasuk ketiak gelap. Lemon mampu mengeringkan kulit Anda, jadi poleskan pelembab sehabis menggunakan remedies ini jikalau diperlukan.

Untuk mengangkat sel kulit mati dan meringankan ketiak Anda, gosokkan irisan lemon ke kulit selama lebih dari satu menit. Biarkan jus di kulit Anda selama kurang lebih 10 menit dan kemudian cuci area secara menyeluruh. Untuk pengelupasan kulit yang lebih baik, Anda mampu memercikkan sedikit gula terhadap irisan lemon dan kemudian menggunakannya. Lakukan ini lebih dari satu kali didalam seminggu.
Pilihan lainnya adalah mencampurkan sedikit bubuk kunyit, madu atau yogurt biasa didalam lebih dari satu jus lemon dan poleskan ke ketiak Anda. Biarkan selama kurang lebih 10 menit dan kemudian bersihkan. Ulangi tiga atau empat kali seminggu.
4. Baking Soda

Baking soda mampu digunakan untuk menyebabkan scrub exfoliating untuk menghalau ketiak gelap. Ini bakal mendukung mengangkat sel kulit mati, yang merupakan salah satu penyebab utama ketiak gelap. Ini termasuk bakal mendukung unclog pori-pori kulit.

Campur baking soda dan air untuk menyebabkan pasta kental.
Gunakan pasta ini untuk menggosok ketiak Anda.
Cuci dan tepuk area secara menyeluruh.
Ulangi lebih dari satu kali didalam seminggu.
Anda termasuk mampu mengoleskan debu mudah berasal dari anggota yang serupa berasal dari baking soda dan tepung maizena untuk menetralkan bau badan.

5. Kulit jeruk

Kulit jeruk mampu digunakan untuk meringankan kulit di bawah lengan Anda, berkat kulitnya yang meringankan dan terkelupas properti.

Taruh lebih dari satu kulit jeruk di bawah cahaya matahari selama lebih dari satu hari sampai amat kering.
Kocok kulit kering jadi bentuk bubuk.
Campur dua sendok teh bubuk kulit jeruk bersama memadai air mawar dan susu untuk menyebabkan pasta kental.
Perlahan gosok ketiak Anda bersama pasta lantas biarkan selama kurang lebih 10 sampai 15 menit.
Akhirnya, cuci area bersama air dingin.
Ulangi prosesnya dua atau tiga kali seminggu.

6. Minyak Kelapa

Minyak kelapa merupakan pilihan lain untuk menghalau ketiak gelap. Minyak kelapa mengandung vitamin E yang mampu mendukung meringankan ketiak. Pada pas yang sama, termasuk bakal bekerja sebagai deodoran alami yang efektif.

Pijat ketiak berwarna gelap bersama minyak kelapa.
Biarkan selama 10 sampai 15 menit.
Cuci bersama sabun mudah dan air suam-suam kuku.
Ulangi dua atau tiga kali sehari sampai Anda mencapai hasil yang diinginkan. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar