Kamis, 08 Juni 2017

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami cepat Dan Aman

Kulit yang gelap dan kusam dapat disebabkan oleh paparan berlebih oleh sinar matahari, polusi lingkungan, kondisi medis, kulit kering, stres, pilihan gaya hidup yang buruk, dan penggunaan produk kosmetik berbasis kimia yang berkepanjangan.



Banyak orang bekerja keras untuk mencapai kulit yang adil dan tanpa cela. Pasar dibanjiri krim dan lotion yang meringankan kulit. Tapi produk semacam itu memiliki bahan kimia berbahaya yang pada akhirnya dapat merusak kulit Anda. Seringkali produknya mahal juga.

Anda dapat menghemat waktu dan uang dengan menggunakan obat alami yang secara efektif akan mencerahkan dan meringankan kulit wajah Anda.

1. Yogurt

Yogurt, produk sampingan dari susu, memiliki banyak nutrisi yang baik untuk kulit. Ini juga mengandung asam laktat yang memiliki sifat pemutihan. Pengobatan berikut cocok untuk semua jenis kulit.

Gosok perlahan yogurt polos ke kulit Anda. Biarkan selama beberapa menit dan kemudian bersihkan dengan air suam-suam kuku. Lakukan ini setiap hari selama beberapa minggu untuk melihat perubahan yang signifikan pada kulit Anda.
Sebagai alternatif, campurkan satu sendok makan yogurt segar dengan satu sendok makan madu. Oleskan campuran di wajah dan leher Anda. Biarkan selama 10 sampai 15 menit dan kemudian bersihkan dengan air. Lakukan ini setiap hari untuk memperbaiki warna dan corak kulit Anda.
Anda juga bisa menambahkan sedikit jus lemon dan beberapa oatmeal ke yogurt untuk membuat pasta kental, dan oleskan sebagai masker wajah. Obat ini juga akan membantu menjaga kulit Anda kenyal dan lembab.

2. Jeruk

Bahan yang paling penting dalam perawatan kulit adalah vitamin C, yang bisa Anda dapatkan dari jeruk. Plus, jeruk memiliki khasiat pemutihan yang bisa meringankan warna kulit Anda.

Telah ditemukan bahwa konsumsi jus jeruk segar secara teratur dapat memperbaiki tekstur kulit Anda secara keseluruhan dan juga kekenyalannya. Untuk meringankan kulit Anda, jeruk bisa digunakan dengan dua cara yang berbeda.

Campurkan dua sendok makan jus jeruk dan sejumput kunyit bubuk. Oleskan campuran ini ke wajah dan leher Anda sebelum tidur. Anda juga bisa mengaplikasikannya di tangan dan kaki Anda. Cuci bersih setelah 20 sampai 30 menit. Lakukan ini setiap hari
Kocok kulit jeruk kering menjadi bubuk. Campur satu sendok makan kulit bubuk dengan satu sendok makan yogurt polos untuk membuat pasta. Oleskan pasta pada kulit Anda dan biarkan selama 15 sampai 20 menit. Bilas dengan air. Ini akan membantu meringankan bintik dan tanda lain di wajah Anda. Lakukan ini sekali atau dua kali seminggu, tapi tidak lebih dari itu.

3. Tepung Gram

Tepung Gram adalah salah satu bahan terbaik bagi orang yang ingin meringankan kulitnya.

Ini mengandung berbagai nutrisi yang membantu menjaga kulit Anda tetap sehat. Menggunakan obat di bawah setiap hari ini akan membantu menghilangkan kelebihan minyak dari kulit Anda sambil mempertahankan kelembaban alami kulit Anda.

Campur beberapa gram tepung dengan sedikit air atau air mawar untuk membuat pasta kental.
Aplikasikan di wajah, tangan, dan kaki Anda.
Biarkan sampai kering. Kemudian bersihkan dengan air.

Baca selengkapnya di : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar