Selasa, 18 Oktober 2016

Sony Xperia XZ: satu buah mobile phone yg solid itu agak terlampaui serupa dgn Xperia Z5

Sony Xperia XZ: satu buah mobile phone yg solid itu agak terlampaui serupa dgn Xperia Z5
Diumumkan terhadap IFA 2016 di Berlin, Sony Xperia XZ yakni telpon pintar pertanggungan terupdate guna memasuki 2016 pasar, mengada-ada technologi yg mengesankan, paling utama di sel camera - tapi dengan cara apa trick mengaci-acikan dengan beberapa orang seperti Samsung Galaxy S7, atau HTC 10? Berikut review saya Sony Xperia XZ. saksikan sedang telephone terbaik 2016.

Kisaran Sony smartphone ini sangat kira-kira lebih melinglungkan daripada sebelumnya tapi itu sebagian sebab itu dalam periode transformasi Ini memasabodohkan kisaran nomine Z belakang - lagi surat-surat yang lain seperti E, M dan C - mensupport baris X baru yang akan mencakup seluruh ukuran dan anggaran.

Dengan tak ada No. yg digunakan susah guna mengemukakan di mana handset X bersila dalam kisaran. sebagai contoh ada XA, X Compact, X alamiah dan performa X. Ini tak terlalu jelas mulai sejak eminensi tipe hp yang kamu temukan Apa yg kita tahu tentu yakni bahwa XZ ialah telephone seluler garansi baru, ternama bersama dimasukkannya pemberitahuan Z dan Sony pemerian saya permata kursi kerajaan baru'.

Berikut melantaskan di IFA 2016 bln lalu yg Xperia XZ kini sedia guna membayar di Inggris dan seandainya kamu sirah ke depot sah Sony kamu dapat menerima harga Xperia XZ yaitu £ 549. Namun, kamu bisa mendapatkannya bagi sebentar lebih murah - £ 539 - di pengecer termasuk juga Amazon, Carphone Warehouse dan Clove.

Itu biaya yg iPhone 6S sebelumnya diluncurkan di tapi itu pantas dicatat bahwa iPhone 7 dan Google Pixel mulai bersumber £ 599 maka Xperia XZ terlihat jauh lebih terjangkau dibandingkan.

Yang menyampaikan ada opsi yg lebih terjangkau di dunia Android termasuk juga Samsung Galaxy S7, G5 LG dan HTC 10. ini flagships tandingan seluruhnya 2016 ragam lagi pula telah rebah di harga setelah beruang di pasar buat sekian banyak bulan.

Anda sepertinya pun ingin mempertimbangkan lebih lanjut usia Xperia Z5 yang adalah pendahulu XZ di taktik Ini tersedia kepada di lembah £ 400 dan menawarkan spesifikasi serupa.

Xperia XZ vs Xperia Z5
Sony Xperia XZ ulas design dan membangun

Sony Xperia XZ merupakan ponsel canggih kelihatan bagus seandainya samey singkat Sony smartphone barangkali menurunkan estetika rancangan segi yg identik yang gede apabila anda gemar design sedangkan tidak begitu banyak jikalau tak menyenangkan silau Anda.

XZ rumah sebuah layar 5.2in terbungkus dekat badan besi yg paling utama curvier daripada bersama ponsel pintar Xperia pada awal mulanya Sony menyebut loop tekstur ini, dan didesain pada membuat ponsel terlihat mulus sementara menghasilkan lebih nyaman pada memegang bagi waktu yg serupa biarpun anda tentu dapat menyaksikan garis-garis di mana bahan bertemu beret mungil di bidang bawah di bidang buntut kiranya tidak butuh telpon tidak merasa lebih bagus di tangan di bandingkan dgn Xperia Z5.

Ini sebentar menistakan pada melihat bahwa Sony belum beraksi banyak pada menyusutkan bezel sini menjadi Xperia XZ pass gede kepada suatu telephone seluler dengan monitor 5.2in. Ini terpenting di bagian atas dan bawah di mana ada banyak apa-apa, meski aku menghargai bahwa itu menawarkan menghadap ke depan speaker stereo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar